PAKET WISATA BALI



INFORMASI SEPUTAR BALI


Bali .. Bali .. Bali !! Everyone knows Bali. Merupakan destinasi favorit sepanjang masa bagi para wisatawan yang ingin meluangkan waktunya untuk berlibur, baik wisatawan domestik hingga mancanegara. Bagaimana tidak, banyak wisatawan melakukan perjalanan wisata ke Bali karena obyek wisata khas nya yang dibalut dengan nuansa alam, kesenian, adat & budaya, belum lagi warga lokalnya yang ramah-ramah yang bikin wisatawan betah berlama-lama meluangkan waktu liburannya di Pulau Dewata ini. 

Pantai adalah kebanyakan alasan mengapa sebagian besar orang mengunjungi Pulau Dewata ini. Menemukan pantai di Bali jadi semudah menemukan pusat perbelanjaan di Kota metropolis seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya hehe.

Saking banyaknya obyek wisata di bali ga bisa saya tulisin satu-satu nih disini, yang jelas hampir disetiap wilayah bali mempunyai tempat obyek wisata tersendiri tentunya yang unik, keren dan pastinya mantap. 

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke Bali tapi masih bingung menentukan destinasi wisata yang ingin kalian kunjungi, kami siap membantu & melayani kalian agar bisa memberikan kesan terbaik selama liburan di Bali. 

Obyek wisata di Bali | Paket wisata Bali | Paket Tour Bali | Hits Bali | Kuliner Bali

Kalian type wisatawan yang mana ?
  • Perorangan 
  • Keluarga / Family 
  • Study Tour (Rombongan Pelajar : SD, SMP, SMA, SMK, Universitas)
  • Umum
  • Perusahaan (Gathering, Meeting, Insentif)

INFORMASI SEPUTAR PAKET WISATA BALI( KLIK LINK DI BAWAH GAMBAR )


KLIK DISINI UNTUK DAFTAR HARGA PAKET TOUR NUSA PENIDA 
KLIK DISINI UNTUK DAFTAR HARGA PAKET TOUR CAMEL SAFARI 
KLIK DISINI UNTUK DAFTAR HARGA PAKET TOUR BIRDPARK & ULUWATU
KLIK DISINI UNTUK DAFTAR HARGA PAKET TOUR BALI REGULER
KLIK DISINI UNTUK DAFTAR HARGA PAKET TOUR TAMAN NUSA-I AM BALI
KLIK DISINI UNTUK DAFTAR HARGA PAKET TOUR BALI SAFARI
KLIK DISINI UNTUK DAFTAR HARGA PAKET TOUR BALI AMAZING
KLIK DISINI UNTUK DAFTAR HARGA PAKET BALI LOVINA TOUR
KLIK DISINI UNTUK DAFTAR HARGA PAKET BALI SPECTACULER TOUR
KLIK DISINI UNTUK DAFTAR HARGA PAKET UBUD-PANDAWA TOUR  



KONTAK KAMI :
Alamat : Jl.Kacapiring No.30/122 Bandung ( Belakang Stadion Persib Ahmad Yani ) 
Telp : 022 2051 2087
Hotline 1 : 0812 2342 8485  ( Available on whatsapp )
Hotline 2 : 0821 1836 8353

Email :
Email 1 : bispariwisatabandung@yahoo.co.id 

  

PAKET WISATA BANDUNG



INFORMASI SEPUTAR BANDUNG


Siapa sih yang gak tahu dengan kota yang mempunyai julukan "Kota Kembang"?. Yup inilah Kota Bandung. Kota yang merupakan salah satu destinasi wisata favorit khususnya di Jawa Barat. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya obyek wisata kekinian yang bermunculan di Kota Bandung. Dari wisata alam hingga wisata kuliner dapat kalian temukan di kota ini.

Kenapa sih banyak orang suka liburan ke Bandung ?
Bagi kalian yang belum pernah berkunjung ke Kota Paris Van Java (Kota Bandung). Mulai dari sekarang rencanain liburan kesini ya. Karena....

1. Cuaca 

Cuaca yang masih segar dan sejuk menjadi salah satu alasan kota bandung dikunjungi oleh wisatawan dari luar kota khususnya kota tetangga seperti Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang selalu menghabiskan waktu weekend di Bandung.

2. Banyaknya Pilihan Tempat Wisata
Ingin menungjungi wisata sejarah, wisata budaya, wisata alam, wisata air, wisata anak, wisata belanja, wisata kuliner? ke Bandung aja.

3. Akses Hotel / Penginapan 
Tak perlu khawatir soal penginapan, karena hampir disetiap wilayah kota bandung menyediakan layanan akomodasi penginapan dari harga termurah hingga termahal sekalipun, sehingga memudahkan bagi kalian maupun wisatawan yang akan bermalam di kota bandung.

Selain itu, kenapa harus ke bandung tentunya agar kalian bisa eksis. Jangan sampai kalah eksis dengan teman kalian yang sudah pernah berkunjung ke Bandung. Semua obyek wisata di bandung instagramable banget lho lumayan buat nambah koleksi foto di media sosial hehe..
Bagi kalian yang ingin berkunjung ke Bandung tapi masih bingung menentukan destinasi wisata kalian. kami siap membantu & melayani kalian agar bisa memberikan kesan terbaik selama liburan di Kota Bandung. 

Obyek wisata di Bandung | Paket wisata Bandung | Paket Tour Bandung | Hits Bandung | Kuliner Bandung

Kalian type wisatawan yang mana ?
  • Perorangan 
  • Keluarga / Family 
  • Study Tour (Rombongan Pelajar : SD, SMP, SMA, SMK, Universitas)
  • Umum
  • Perusahaan (Gathering, Meeting, Insentif)





KONTAK KAMI :
Alamat : Jl.Kacapiring No.30/122 Bandung ( Belakang Stadion Persib Ahmad Yani ) 
Telp : 022 2051 2087
Hotline 1 : 0812 2342 8485  ( Available on whatsapp )
Hotline 2 : 0821 1836 8353

Email :
Email 1 : bispariwisatabandung@yahoo.co.id 



PO. STAR TRANS BANDUNG



SEWA BUS STAR TRANS BANDUNG


Sewa Bus Star Trans Bandung | Sewa Bus Bandung | Sewa Bus di Bandung | Fasilitas : Ac, Lcd Tv, Dvd, Reclining Seats, Karaoke & Sound System. Nikmati kenyamanan dalam setiap perjalanan bersama www.bispariwisatabandung.com. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik karena kepuasan Anda adalah prioritas kami.
Situs ini dihadirkan untuk mempermudah pengunjung dalam mencari informasi jasa sewa transportasi ( Mobil, Elf, Hiace & Bus Pariwisata dengan kapasitas 15, 18, 31, 33, 35, 47, 50 serta 59 Seat ) yang dapat memenuhi kebutuhan Anda, baik dalam melakukan kegiatan perjalanan wisata ataupun kegiatan lainnya.

Kapasitas Seat (Kursi) : 
59 Premium | 59 Eksekutif | 49 Super Eksekutif
Fasilitas : Ac, Double Lcd Tv, Dvd, Reclining Seats, Karaoke & Sound System. 
Additional Fasilitas : Smoking Area ( By Request ).
Karesori : Adiputro.

Note : Untuk memperbesar gambar (Klik kanan pada gambar, pilih buka tautan di tab baru)
Premium Class
2-3 Seat 59

Premium Class
2-3 Seat 59

Premium Class
2-3 Seat 59

Premium Class
2-3 Seat 59

Premium Class
2-3 Seat 59

Eksekutif Class
2-3 Seat 59

Eksekutif Class
2-3 Seat 59

Eksekutif Class
2-3 Seat 59

Eksekutif Class
2-2 Seat 49

Eksekutif Class
2-2 Seat 49


KONTAK KAMI :
Alamat : Jl.Kacapiring No.30/122 Bandung ( Belakang Stadion Persib Ahmad Yani ) 
Telp : 022 2051 2087
Hotline 1 : 0812 2342 8485  ( Available on whatsapp )
Hotline 2 : 0821 1836 8353

Email :
Email 1 : bispariwisatabandung@yahoo.co.id 

PO. TRAVALINK



SEWA BUS TRAVALINK

BY : STAR TRANS BANDUNG


Sewa Bus Travalink Bandung | Sewa Bus Bandung | Sewa Bus di Bandung | Fasilitas : Ac, Lcd Tv, Dvd, Reclining Seats, Karaoke & Sound System. Nikmati kenyamanan dalam setiap perjalanan bersama www.bispariwisatabandung.com. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik karena kepuasan Anda adalah prioritas kami.
Situs ini dihadirkan untuk mempermudah pengunjung dalam mencari informasi jasa sewa transportasi ( Mobil, Elf, Hiace & Bus Pariwisata dengan kapasitas 15, 18, 31, 33, 35, 47, 50 serta 59 Seat ) yang dapat memenuhi kebutuhan Anda, baik dalam melakukan kegiatan perjalanan wisata ataupun kegiatan lainnya.

Kapasitas : 
31 Seat Premium
35 Seat Eksekutif
50 Seat Eksekutif
64 Seat Eksekutif
Fasilitas : Ac, Double Lcd Tv, Dvd, Reclining Seats, Karaoke & Sound System, Coolbox. 
Karesori : Adiputro.

Note : Untuk memperbesar gambar (Klik kanan pada gambar, pilih buka tautan di tab baru)
Premium Class
2 - 2 Seat 31

Premium Class
2 - 2 Seat 31

Eksekutif Class
2 - 2 Seat 35

Eksekutif Class
2 - 2 Seat 35

SE Class
2 - 2 Seat 35

SE Class
2 - 2 Seat 35

Eksekutif Class
2 - 2 Seat 50

Eksekutif Class
2 - 2 Seat 50

Eksekutif Class
2 - 2 Seat 50

Premium Class
2 - 3 Seat 64

Premium Class
2 - 3 Seat 64

Premium Class
2 - 3 Seat 64

SE Class
2 - 2 Seat 50

SE Class
2 - 2 Seat 50

SE Class
2 - 2 Seat 50

KONTAK KAMI :
Alamat : Jl.Kacapiring No.30/122 Bandung ( Belakang Stadion Persib Ahmad Yani ) 
Telp : 022 2051 2087
Hotline 1 : 0812 2342 8485  ( Available on whatsapp )
Hotline 2 : 0821 1836 8353

Email :
Email 1 : bispariwisatabandung@yahoo.co.id    

PO. CITY TRANS UTAMA



SEWA BUS TRANS UTAMA 

BY : STAR TRANS BANDUNG



Sewa Bus Trans Utama Bandung | Sewa Bus Bandung | Sewa Bus di Bandung | Fasilitas : Ac, Lcd Tv, Dvd, Reclining Seats, Karaoke & Sound System. Nikmati kenyamanan dalam setiap perjalanan bersama www.bispariwisatabandung.com. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik karena kepuasan Anda adalah prioritas kami.
Situs ini dihadirkan untuk mempermudah pengunjung dalam mencari informasi jasa sewa transportasi ( Mobil, Elf, Hiace & Bus Pariwisata dengan kapasitas 15, 18, 31, 33, 35, 47, 50 serta 59 Seat ) yang dapat memenuhi kebutuhan Anda, baik dalam melakukan kegiatan perjalanan wisata ataupun kegiatan lainnya.

Kapasitas Seat (Kursi) : 
31 Seat Eksekutif | 47-59 Seat Premium | 47 Seat Eksekutif | 47 Seat Super Eksekutif
Fasilitas : Ac, Lcd Tv, Dvd, Reclining Seats, Karaoke & Sound System. 
Additional Fasilitas : Selimut, Bantal & Smoking Area ( By Request ).
Karesori : Laksana & Adiputro.

Note : Untuk memperbesar gambar (Klik kanan pada gambar, pilih buka tautan di tab baru)
Eksekutif Class
2 - 2 Seat 31

Eksekutif Class
2 - 2 Seat 31

STD Class
2 - 2 Seat 47

STD Class
2 - 2 Seat 47

Premium Class
2 - 2 Seat 47

Premium Class
2 - 2 Seat 47

Premium Class
3 - 2 Seat 59

Premium Class
3 - 2 Seat 59

Eksekutif Class
2 - 2 Seat 47

Eksekutif Class
2 - 2 Seat 47

Eksekutif Class 2
2 - 2 Seat 47

Eksekutif Class 2
2 - 2 Seat 47

Eksekutif Class 2
2 - 2 Seat 47

SE Class
2 - 2 Seat 47

SE Class
2 - 2 Seat 47

KONTAK KAMI :
Alamat : Jl.Kacapiring No.30/122 Bandung ( Belakang Stadion Persib Ahmad Yani ) 
Telp : 022 2051 2087
Hotline 1 : 0812 2342 8485  ( Available on whatsapp )
Hotline 2 : 0821 1836 8353

Email :
Email 1 : bispariwisatabandung@yahoo.co.id